Andmesh Kamaleng Borong 3 piala, berikut adalah daftar pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi bintang yang sedang naik daun Andmesh Kamaleng dikejutkan oleh India Billboard Music Awards (IMA) 2020.

IMA 2020 diadakan pada hari Rabu di studio RCTI Kebon Jeruk di Jakarta selatan (Kompas.com diluncurkan pada 26 Februari 2020, Andermesh Kamaleng membeli tiga piala sekaligus.

Dia memenangkan tiga Nominasi, 100 lagu teratas tahun ini, aliran lagu terbaik tahun ini, aliran lagu terbaik tahun ini (audio) .- Selain itu, Andmesh (Andmesh) memenangkan tiga nominasi untuk lagu “Extraordinary Love” Dua di antaranya

Baca: Billboard IMA 2020: Al dan Dul dikirim oleh Ahmad Dhani untuk berpartisipasi dalam piala, daftar pemenang akhir yang menurutnya dia rasakan Sangat bangga. ————————————————————————————— selain juga, dia menyebut dirinya “cinta yang luar biasa”, karirnya penuh dengan sihir.

“Ini adalah lagu ajaib untuk Andmesh, Andmesh tidak seorang pun di 2018. “Tapi pada tahun 2018, rilis final lagu” Extraordinary Love “menjadi luar biasa pada tahun 2019, ya, ada banyak” cinta yang luar biasa “… d.

Andmesh (Andmesh) Terima kasih atas ini dan berharap untuk membuat diri Anda lebih aktif.

Baca: Daftar pemenang Billboard Music Awards 2020 di Indonesia, Marion Chora membawa pulang dua penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *