Jadwal yang tertunda, status Lucinta Luna dari pusat tahanan khusus wanita Pondok Bambu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna sekarang berada di pusat penahanan Pondok Bambu. File kasus narkotika diserahkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atau P21 pada hari Kamis, 30 April 2020.

Berarti prosedur yang akan diambil Lucinta Luna adalah mencoba kasusnya. . -Menurut Kompol Ronaldo Maradona, seorang pejabat Komisi Jakarta tentang Narkotika, “Saat ini, Lucinta Luna ditahan di Pusat Penahanan Pondok Bambu di Pondok Bambu, Jakarta timur. “(1/5/2020) .

Patut disebutkan bahwa Lucinta Luna dan rekannya Abash berada di sebelah barat apartemen Kota Tanlin di Jakarta Pusat. Departemen investigasi narkoba dari Polda Metro Jaya ditangkap, pada hari Selasa, 11 Februari pukul 1:30 pagi, obat-obatan tersebut adalah tramadol dan riklona.

Namun, Lucinta Luna menyangkal apakah ada 3 jenis ekstasi yang tersedia. namanya.

Untuk konsumsi riklona dan tramadol, Lucinta Luna telah secara aktif menggunakannya untuk mengatasi depresi selama lima bulan.

Menurut tes urin yang dilakukan oleh Lucinta Luna, menggunakan benzo

duduk di depan Idul Fitri yang bertanggung jawab atas Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelesaikan Pekerjaan administrasi dan persiapan dakwaan terhadap Lucinta Luna, dan kemudian mempercayakannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Edwin dikonfirmasi pada Jumat (1/5/2020): “Kami memiliki waktu hingga 14 hari untuk mempersiapkan administrasi dan mentransfer dakwaan ke pengadilan. Proses bagi delegasi untuk menentukan waktu persidangan di pengadilan hingga dua minggu.

“Dari proses delegasi, biasanya diperlukan waktu hingga tujuh hari untuk menentukan pertemuan. Katanya kemudian dari sana, paling lambat 7 hari, tentukan tanggal persidangan.

Karena itu, jika prosedur administrasi dan persiapan dakwaan dapat diselesaikan dalam waktu singkat, ada kemungkinan bahwa persidangan pertama Lucinta Luna dapat diadakan sebelum festival Idul Fitri tahun ini– ” Ya (mungkin pertemuan pertama sebelum Idul Fitri), karena penghitungan mundur akan dilakukan dalam waktu dua minggu setelah delegasi, “kata Edwin. ID / Forum Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *