Ashraf Sinclair meninggal dan Reza Rahadian mengungkapkan komitmen BCL untuk Nuh di masa depan

TRIBUNNEWS.COM-Aktor Reza Rahadian mengungkapkan Banga Chit kepada putranya Noah Sinclair setelah kematian Ashraf Sinclai Janji Bunga Citra Lestari. .

Yang paling penting adalah bahwa Banga juga mengatakan bahwa dia akan selalu menemani Nuh. “Banga memberi tahu Nuh, aku benar-benar ingat, ‘Ibu akan selalu melakukan yang terbaik dan memastikan masa depannya.” Nuh sangat baik, selalu bersama Nuh, anak-anaknya selalu memiliki sesuatu. “Reza Rahadian kepada Blok M di Jakarta selatan pada Kamis (20/02/2020), menurut Kompas.com. -Menurut Reza, kedatangan Nuh dapat menyebabkan BCL menanggung kesedihan ketika suaminya meninggalkan kantor .

” Dia mengatakan bahwa setiap kali Anda melihat Nuh, dia mengatakan bahwa itu cukup untuk menolak ini (Ashraf sudah mati), semua orang dapat menerimanya, “katanya .

Katanya, setiap kali dengan Nuh Sinclair , BCL selalu sangat kuat “-jika Unge (BCL) berkata, itu seperti mimpi, tapi ya, pada saat Nuh, dia pasti ingin menunjukkan bahwa dia kuat. Kisah sedih Orge setelah kematian St. Ashraf: Ini biasanya sebuah adegan, sekarang ini adalah adegan nyata — Pada saat yang sama, Reza akan mengambil Ashraf Sinclair (Ashraf) Sinclair) sebagai kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. “Bagiku, Ashraf adalah karakter yang sangat baik, sangat baik.” Reza berkata: “Bagi keluarga, ini selalu memalukan bagi keluarga, semuanya dianggap sebagai keluarga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *