Karena Covid-19, jadwal adegan dibatalkan dan tim GIGI tidak dapat melakukan konser virtual

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karena virus korona atau pandemi covid-19, semua jadwal konser band-band GIGI telah dibatalkan. Apakah akan ada konser virtual?

Dapat dikatakan bahwa “Konser Komitmen Gigi”, sebagai tanda kerja 25 tahun tim GIGI, telah menjadi langkah terakhir Armand Maulana (49), Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy (49). -Karena setelah acara yang diadakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat pada 19 Maret 2020, Armand Maulana hanya bekerja di rumah karena tidak ada partisipasi publik.

“Langkah terakhir dengan Gigi adalah 19 Maret 2020. Pada hari berikutnya, semua pemain di grup Gigi ada di rumah.” Armand Maulana disiarkan langsung di Instagram pada Kamis (23 April 2020) Kata. Armand menjelaskan bahwa konser masih diadakan karena tim produksi telah berhasil memperoleh izin dari pemerintah provinsi DKI di Jakarta. Jakarta telah melarang kegiatan yang menarik. Dia berkata: “Ya, semua orang tersingkir dan konser berakhir tanpa penonton.”

Penyanyi Gigi menambahkan bahwa setelah bertanya kepada manajer, Gigi memiliki Semua rencana sejak akhir Mei di Marseille telah ditunda dan dibatalkan.

“Karena virus korona populer ini atau covid -19, ia menjelaskan.

” Bahkan jika ada pekerjaan setelah Idul Fitri, masih ada kontrak yang ditandatangani, dan deposit (DP) dibayar terlebih dahulu, tampaknya Dia telah ditangkap semua, “tambahnya. Armand ragu-ragu untuk membahas kematian Gigi selama epidemi virus korona. Kegiatan keagamaan biasanya dilakukan selama bulan Ramadhan. Bahkan jika rekaman disimpan, anak-anak akan berada di masing-masing Mengedit di rumah. Pengeditan itu sulit, jadi kami tidak melakukan apa-apa, “katanya. Lenyap.

“Konser kemarin dengan Virtual Teens telah berakhir, tampaknya akan hilang. Jika Anda menunggu di air, Covid-19 akan menjadi yang pertama kali selesai,” kata Armand Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *