Ashraf Sinclair meninggal 40 hari lalu dan saudara perempuannya menyatakan keinginannya

TRIJBUNNEWS.COM-Hari ini, Sabtu (28 Maret 2020). Ashgaf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), telah mati selama 40 hari.

Adam Sinclair mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memperingati kematian saudaranya Ashraf Sinclair selama 40 hari.

Adam berterima kasih padanya untuk mengunduh di akun Instagram-nya, dan Adams mengucapkan terima kasih kepada semua yang masih mendukung keluarga mereka selama periode sedih.

“Hari ini adalah 40 hari kematian @ ashrafsinclair. Sebagai sebuah keluarga, kami berharap dapat mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas semua doa, cinta, dan dukungan kami selama perjalanan kami.” Dikutip oleh Kompas.

Baca: Antona Virus berharap bahwa BCL mengumumkan pembatalan insiden Talliland selama 40 hari, Ashraf Sinclair dihapuskan

Adam menyatakan harapannya untuk menjadi suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Itu adalah kakak laki-laki yang memberinya banyak kebahagiaan. “Seperti banyak orang, aku sangat merindukannya. Itu tidak akan pernah berubah.” Adikku benar-benar panduan cahaya. Kebahagiaan, bahkan jika Anda pergi, hidup saya lebih cerah, berkat Anda menjadi bagian penting dari itu, “kata Adam .

” Anda menjadi pencipta, menjadi seorang saudara adalah hal terbaik saya Tidak pernah aku mencintaimu, saudaraku, aku telah memikirkanmu. Al-Fatihah, “tambahnya.

Dini, keluarga memutuskan untuk tidak mengadakan kebangkitan Ashraf selama 40 hari untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 .

Ashraf · Sinclair bernafas 40 tahun terakhir setelah serangan jantung.-Ashraf Sinclair (Ashraf Sinclair) meninggal pada 04,51 pada Selasa (18/2/2020).

— –Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul 40. Hari kematian Ashraf Sinclair, keinginan saudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *