Perjalanan Keranjingan, Bpk. Selebgram Randii bepergian di 44 negara

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-traveler yang antusias, pebisnis dan Youtuber dari Medan bernama Maisnin Cerio atau Mister Randii, telah mengunjungi lima benua, total 44 negara

Serta waktu perjalanannya di berbagai negara, ia mengunduhnya ke akun Instagram-nya @mister_randii.

Unduhan telah menerima respons positif dari pelanggan. Para pengikutnya terkejut dengan kehadiran Randi di 44 negara pada usia 34 tahun.

“Jadi ketika saya pertama kali membuat Instagram 6 tahun yang lalu, saya melakukan banyak konten Instagram untuk berbagi foto perjalanan, karena saya memang hobi bepergian,” Mr. Randii di Tribunnews.com Senin lalu (Januari 2020) 6) Katakan. Randy sekarang memiliki 400.000 pelanggan media sosial Instagram. Selain mengunduh aktivitas perjalanan, ada banyak video reguler tentang konten IG dan YouTube.

“Jadi, saya cerita pendek, beberapa waktu lalu, ada video viral. Saya menunjukkan jembatan yang menghubungkan Marelan, Tembung, Pancur Batu. Meskipun jembatan itu adalah Jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat,” Randy

Katakan: “Karena video” rusak “, saya memiliki lebih banyak pengikut di Instagram, karena banyak orang yang melakukan pemasangan ulang dan terima kasih banyak, reaksinya positif dan menarik perhatian penonton,” katanya.

Randi masih sibuk membangun saluran YouTube bernama Namboru Channel. Ia bangun bersama teman-temannya Rizky, Widodo, Ivan dan Kevin.

“Ya, jadi di saluran ini, kami mengunggah banyak video, video ini adalah tiruan dan cerita lada menyeramkan dalam kehidupan sehari-hari, yang membuat penonton sangat senang,” kata Randi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *