Untuk menceraikan istrinya, Okan berbicara tentang perbedaan dalam prinsip membesarkan anak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Okan Cornelius menyebutkan banyak perbedaan yang membuatnya ingin menceraikan May Lee atau Lee Sachi.

Perbedaan ini termasuk membesarkan anak-anak. Perbedaan prinsip, cara pendidikan, dan metodenya terlalu berbeda. Tidak semua orang seperti ini. Tetapi mungkin tidak ada detail seperti ini. “Okan Cornelius, Senin (11/5/2020). — 40 tahun mengatakan bahwa dia sering bertengkar karena ada banyak perbedaan antara cara anak-anak diajarkan dan hal-hal lain .

Baca: Cornelius Okan dan istrinya telah berpisah selama sebulan – dan bahkan lebih buruk.

“Jika Anda terus menjadi lebih takut, maka mungkin itu keluar dari kepentingan bersama kita, mungkin kita dapat mengikuti setiap prinsip,” Okun Singkatnya.

Ada banyak perbedaan dalam cara mendidik anak-anak, semua cara adalah sama. Banyak hal bertabrakan, prinsipnya berbeda. Ini masalahnya, “Okan pada hari Senin ( (5 November 2020) Tiba di wilayah Gandaria.

Sejak pernikahan ini, Okan dan May Lee tidak memiliki anak, tetapi mereka berdua memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Menurutnya, saya ingin berbicara tentang perbedaan cara anak-anak diajarkan, yang ditemukan selama perceraian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *