Box Box menjadi lebih kuat dan menjadi penyanyi rock

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meski jilbab belum mengubah nama band rock Tantri Syalindri Tantri Kotak (30 tahun) dan selera band. Penampilan jilbab.

Tantri (Tantri) sangat berterima kasih kepada staf Box Cella (pemain gitar) dan Chua (pangkalan) menerima kembalinya dan perubahan penampilan turban. “Sejauh ini, teman-teman saya telah mendukung saya.” mereka tidak. Apa yang terjadi, karena saya pribadi memutuskan untuk mengenakan jilbab setelah konfirmasi, “kata Tantri Kotak dalam siaran langsung di Instagram, dikutip oleh” City News “, Sabtu (20/6/2020) .

Baca: The New Normal Adegan akan diterapkan, Tantri Box khawatir tentang anaknya

Baca: Tantri Kotak sudah menjadi korban bullying, dikenal sebagai orang kulit hitam dan orang miskin

Baca: Fakta Tantri lahir di anak kedua dari kotak, jika bertemu Kesulitan, tidak mau menggunakan pengasuh untuk menentukan nama

Tantri Syali ndri Ichlasari, nama lengkap wanita itu, menggambarkan proses ziarah dan mengenakan jilbab dari ketika ia pergi ke ziarah

Tantri menunjukkan bahwa salah satu alasan untuk berziarah adalah disengaja. Bermigrasi dan berlayar .— “Akhirnya, Sierra dan Tsai berkata,” Yah, tidak masalah jika Anda benar-benar ingin mengubah penampilan Anda, “katanya.

Tentu, wanita ini lahir pada bulan Agustus di Tangerang pada 9 September 1989 dan kembali ke Omra untuk meminta nasihat.

“Oke, itu baru saja kembali ke Hidayah dari sana, mengobrol dengan anak-anak.” Guys, saya sedang memecahkan masalah ini, saya pikir saya akan mengubah penampilan. Dia menjelaskan: “Lalu mereka berkata, ‘Yah, bagaimanapun juga, takdir kita juga diatur oleh Tuhan .’

Saya benar-benar tidak dapat berpikir bahwa hal yang baik akan menjadi lebih baik dan kekayaan akan menjadi lebih kaya.”, Dia menambahkan.

Setelah secara resmi mengenakan jilbab dan menjadi nyaman, ibu dua anak ini mulai percaya dan mengkonfirmasi bahwa meskipun mengenakan jilbab, ia masih seorang penyanyi rock.

“Faktanya, banyak penyanyi rock bahkan mengenakan jilbab dari logam, jadi saya tidak berpikir jilbab adalah alasan mengapa kita harus menghentikan kreativitas,” katanya. Selain itu, Tantri Kotak mengucapkan terima kasih setelah mengenakan jilbabnya. Dia dan timnya tidak kehilangan kekayaan mereka. Mereka selamat dari tim selama 16 tahun dan menyuntikkan vitalitas ke seluruh industri. Tantri Kotak berkata: “Musik Indonesia dimulai dengan percaya diri dan alhamdulillah, itu dapat berlanjut sampai sekarang.” (Arie Puji Waluyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *