Perceraian Meggy Wulandari menyentuh orang ketiga, Kiwil berpikir adil: cantik

TRIBUNNEWS.COM-Medie Wulandari, istri kedua dari aktor komedian regional, menyebut keberadaan orang ketiga sebagai alasan perceraiannya dengan suaminya.

Menanggapi tuduhan itu, kantor regional mengatakan itu sepenuhnya alami.

Bahkan bercanda menjawab.

• Siggy Wulandari (Siggy Wulandari) gugatan cerai Kantor Distrik Diam, diminta ketulusan yang berbeda: Bagi saya, ini bukan masalah

Menurut TribunWow.com Dilaporkan bahwa tidak lama setelah berdirinya Meggy Wulandari resmi, kantor regional memberitahukan masalah ini. Diusulkan untuk menuntut di pengadilan agama Sibinong, Jawa Barat.

Awalnya, kantor regional menyatakan bahwa dia tidak ingin mengungkapkan tuduhan yang dibuat oleh dua istrinya, Rochma dan Meggi.

“Saya tidak ingin mengomentari kata-kata istri saya,” saluran YouTube Starpro mengutip kantor regional (Sabtu, 22 Februari, 2020).

“Saya adalah orang yang akan selalu mengkonfirmasi kedua istri saya,” kata sekuel aktor tersebut. Aktor berusia 47 tahun dan selalu menyatakan dirinya. Cobalah untuk mengatakan semua yang dikatakan kedua wanita itu, termasuk tuduhan. Dia berkata: “Saya tidak mau karena saya seorang suami yang demokratis. Suami selalu terbuka.” “Jika Anda tidak ingin mendengarkan suaminya, itu baik-baik saja.” Garis bawahi .

Baca lebih detail >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *