5 fakta Kesha Ratuliu, menderita kekerasan lama, sekarang tumor payudara menghancurkannya

TRIBUNSTYLE.COM-Ini adalah 5 fakta tentang keponakan Mona Latourius, Keisha Latourius. Dari pengalaman kekerasan alam sejauh ini, ada tumor di payudara.

Baru-baru ini, nama Kesha Ratuliu tiba-tiba menjadi fokus postingannya di Instagram. — Keponakan seniman Mona Ratuliu (Nona Ratuliu) setelah posting menjadi akun gosip, publik telah membahas hal ini secara luas.

Kesha Ratuliu secara luas dianggap berada dalam tubuh ganda karena mengunggah foto hasil USG pada hari Minggu (AS / 23/2020).

• Beritahu Kesha Ratuliu Bucin untuk mengalami pemukulan, menginjak-injak dan Mengalahkan-wanita yang baru saja pindah ke jilbab segera menerima banyak reaksi tidak seimbang dari posisinya. — Tunangan Adhi Permana mengakui bahwa foto yang dia unggah adalah hasil pemindaian ultrasound dadanya.

Kesha mengatakan dia tidak hamil, tetapi ingin menunjukkan benjolan di payudara kanannya. Hijab awal lai Gimmick dan Kesha Ratuliu merespons dengan tegas. Tunangan Adhi Permana: dosaku

Kesha Ratuliu adalah pernikahan muda yang stabil. Ruben Onsu merilis masa lalu Ayu Ting Ting: Sudah 20 hari sejak hutang terakhirnya

• memutuskan bahwa dalam pernikahan muda, Kesha Ratuliu memilih Hijab untuk aplikasi, yang lebih indah dan memiliki gaya baru

mendengar pengakuan mengejutkan Kesha, Banyak warga juga terkejut.

Alasan mengapa Kesha telah menerima dukungan kuat dari publik adalah karena mereka berani berbicara secara terbuka tentang kondisi mereka. -Sosok Kesha segera membuat publik penasaran.

Sekarang, TribunStyle berikut merangkum 5 fakta yang terkait dengan Kesha Ratuliu.

1. Keponakan Mona Ratuliu

Kesha sendiri sering muncul di layar, memainkan beberapa program FTV. Kesha juga mulai terbang di dunia bernyanyi baru-baru ini.

Sejak muncul di industri hiburan, Kesha memang menarik perhatian orang karena memiliki nama yang sama dengan artis Mona Ratuliu.

Ya, Kesha sendiri adalah keponakan Kesha Ratuliu.

2. Menjaga hubungan intim

Kesha mengatakan dia memiliki kekasih yang kejam dan memperlakukan kekasihnya dengan kejam.

Keponakan Mona Ratuliu mengatakan dia terkejut karena dia mengalaminya untuk pertama kalinya. ========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *