Mona Ratuliu pada usia 38

TRIBUNNEWS.COM-Belum lama berselang, Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya, buah cintanya bersama suaminya, Indra Brasco. Usia muda.

Mona Ratuliu membagikan pengalaman hidupnya tentang wanita hamil usia ini. Menurutnya, sebelum usia 40 tahun, risiko kehamilan masih rentan tidak kecil. Saluran YouTube MIC-Mona Indra Channel mengutip Mona Ratuliu mengatakan: “Itu semua tergantung pada kesehatan pihak lain.” (6 Februari 2020). Istri Indra Brasco tidak membatalkan kehamilannya ketika dia berusia 38 tahun.

“Kami telah mengalami kehamilan yang cukup berat, mungkin itu bisa ditoleransi, dan kami sudah tua. Kemudian berbicara tentang perjuangan,” kata Mona Ratuliu. Kehidupan sehari-hari Mona Ratuliu juga mudah lelah.

Baca: Mona Ratuliu dan suaminya masih bingung tentang nama anak keempat mereka – “Jalannya agak lelah, waktu itu saya sangat ngambek,” Monana Ratulu Liu (Mona Ratuliu) berkata.

Pertimbangan ini membantu Indra Brasco untuk meminta operasi caesar untuk Mona Ratuliu.

Selain itu, epidemi virus pandemi membuat pasangan lebih khawatir tentang melahirkan.

Mona Ratuliu bahkan harus melahirkan tanpa Indra Brasco. Selama operasi caesar, Mona Ratuliu juga diperiksa dan serangkaian tes coronavirus dilakukan pada Bona.

Seperti yang kita semua tahu, Mona Ratuliu melahirkan seorang gadis kecil bernama Numa Kamala di sebuah rumah sakit di Jakarta selatan pada 20 Mei 2020. Berusia bertahun-tahun, itulah yang dirasakan Mona Ratuliu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *