Mantan Nidji Giring mengangkat Rs 66 crore untuk perawat pasien di Corona melalui sumbangan musik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Musisi Giring Ganesha mengumpulkan dana melalui bookisaisa untuk membantu perawat yang berjuang untuk mengatasi virus korona yang endemik di Indonesia.

Baca: Pada hari Sabtu pagi, Angkatan Udara Hercules pergi ke Shanghai untuk mengambil peralatan medis terkait dengan korona. Konsep penggalangan dana yang diajukan oleh politisi Partai Persatuan Indonesia (PSI) adalah “Ngamen Solidaritas”, katanya. Mengundang orang untuk menyumbang sambil bernyanyi.

“” Saya sangat berterima kasih atas pencapaian ini, terima kasih. Ya Tuhan, itu akan sangat membantu perawat yang bekerja di meja depan, bekerja sepanjang waktu, merawat mereka. Saudara-saudari kita dengan kontrak korona “, kata Jilin dalam pidatonya pada Sabtu (21/3/2020) .

” “Kepada mereka, saya menyatakan penghormatan terbesar dan penghormatan tertinggi. Tanpa dedikasi mereka, apa pun yang terjadi,” kata Jilin. “Menurut mantan penyanyi Nidji, donasi donor akan digunakan untuk membeli paket kredit atau kuota internet, dan mereka dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terkasih.” “Hari ini, komunikasi melalui internet adalah untuk empat rumah sakit rujukan yang bekerja di Jakarta Perawat sangat penting: RSPI Sulianti Saroso, Rumah Sakit Militer Gatot Subroto, Rumah Sakit Persahabatan Persahabatan dan Rumah Sakit Fatmawati. Selain perawat, bantuan serupa akan diberikan kepada administrator, penjaga dan pengemudi ambulans di sana, “tulis Jilin di kitabisa.com. Selain itu, jika pakaian pelindung pribadi (APD) yang tepat dibeli, perawat tersebut Kesehatan lebih aman dan tidak akan terpapar. ———————————————————————————————— — Acara penggalangan dana akan berlanjut hingga 23 Maret 2020.

Terkait dengan ini, dari 22 Maret (Jumat) hingga 22 Maret (Minggu), gunakan Giring dan PSI pada hari WIB Akun Instagram resmi untuk Giring “promosi online”.

Jika publik bersedia menyumbang, Anda dapat mengunjungi situs web https://kitabisa.com/campaign/ngamensolidaritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *