Tidak ada duka bagi Gubbris Mashanda dan Karin Polloe untuk melapor ke polisi sebelum Ben Casafani

TRIBUNNEWS.COM-Setelah kematian putrinya yang canggung, Karen Pooroe, Zefania Carina, dia bermaksud melaporkan Masanda ke polisi.

Kesedihan dan kekecewaan membuai hati putri Karen Pooroe, Zefania Carina setelah kematiannya. Istri Arya Claproth bermaksud melaporkan Marshanda ke polisi terkait kematian Zefania Carina.

Karen Pooroe diwakili oleh pengacaranya, dia bilang dia punya alasan khusus untuk meminta polisi memeriksa masalah ini. – • Setelah kematian Zefania, terungkap bahwa Arya Claproth ada di lokasi, dan suami Karen Pooroe telah selesai

• Arya Satria yang misterius, tidak menghadiri pemakaman putrinya, Karen Suami Pooroe juga belum ditahan – kita tahu bahwa hubungan antara Karen Pooroe dan Marshanda baru-baru ini tidak sesuai. Karen Pooroe menuduh Marshanda memiliki hubungan khusus dengan suaminya Arya Claproth. Sejauh ini, keduanya belum secara hukum bercerai.

Karen Pooroe menjadi semakin marah dengan mantan istri Ben Kasyafani karena temannya Su ditangkap di apartemen Marshanda. Situasi ini meningkat setelah anak perempuan satu-satunya meninggal karena serangkaian perilaku abnormal.

Perwakilan Karen Wemmy Amanupunyo mengatakan bahwa dia terkejut dengan kematian Zefania.

Dikatakan bahwa gadis kecil Karen meninggal karena dia jatuh dari lantai enam apartemen ayahnya.

Halaman Berikutnya ==================== =>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *