Reaksi suaminya terhadap Know Soraya Larasati adalah korban pelecehan seksual jalanan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Suami Soraya Larasati tidak tinggal diam ketika mengetahui bahwa istrinya dilecehkan secara seksual, dan suaminya menemaninya ke kantor polisi . Minggu (5/4/2020) menderita pelecehan seksual saat berlari di daerah Bintaro.

Bahkan jika Anda tidak ingat karakteristik fisiologis yang tepat dari payudara penjahat. Soraya terus berusaha untuk melakukan tindakan hukum terhadap insiden tersebut.

Selain itu, suami memiliki teman yang bekerja di kantor polisi setempat. Karena itu, ia memutuskan untuk melaporkan.

“Saat ini, tindakan yang saya ambil adalah bahwa saya juga melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi setempat. Ngomong-ngomong, orang itu (kantor polisi) pulang. Saya mengatakannya dalam urutan kronologis. Mereka juga memeriksa tempat di mana insiden itu terjadi. “Tim media menghubungi Soraya Larasati, Senin (6/4/2020). Soraya berkata: “Suamiku adalah teman kantor polisi dan dia segera memanggil temannya. Urutan kronologis pelecehan seksualnya dalam olahraga – ada dugaan bahwa karena kisah polisi dan suami menjadi teman, Sola Soraya telah menjadi sasaran serangan sejak lama. Operasi seperti itu biasanya direncanakan. Soraya berkata: “Teman polisi suami mengatakan bahwa jika kejahatan seperti itu direncanakan dengan baik, kita sudah tahu langkah kaki kita, atau ada tempat-tempat tertentu , “Kata Solaya.

Baca: Pengadilan Perceraian Jennifer Dunn ditunda karena pandemi virus Corona

Baca: Detri Warmanto telah pulih dari Covid-19, ia menyiapkannya Dan kemudian kembali dengan keluarganya

“Selanjutnya aku memikirkannya. Dia menjelaskan bahwa namanya penuh dengan jalan raya dan mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *