Ashraf Sinclair masih berduka setelah kematiannya, BCL tidak muncul di Festival Cinta 2020, menggantikan NOAH

TRIBUNNEWS.COM-2020 Jakarta Festival Cinta akan diselenggarakan dari Jumat (21/2/2020) hingga Sabtu (22/2/2020) di Istora Senayan di pusat Jakarta. Rencana Bunga Citra Lestari juga akan – tetapi Bunga Citra Lestari masih bersedih karena dia tidak ditinggal oleh kekasihnya Ashraf Sinclair hingga Selasa (18/2/2020) kemarin.

Wanita bernama BCL ini telah dibatalkan untuk tampil di acara itu.

Kegiatan promosi, Berlian Entertainment dan Panorama Live sebagai promotor mengumumkan pembatalan kinerja Bunga Citra Lestari.

“LOVE FEST 2020 hampir tidak mengumumkan bahwa Bunga Citra Lestari (BCL) tidak bisa muncul di LOVE 2020 FEST.”

Membaca: Berjuang untuk memperebutkan gelar juara idola 2020, Lyodra dianggap sangat Sebuah hari libur penting, mahkota komersial Anugrah

Baca: Kesedihan keluarga idola Indonesia terhadap Ashraf Sinclair, mengenakan pita hitam terus menjadikan BCL seorang hakim

“Masih berduka atas kematian suami Bunga Citra Lestari, kami Orang-orang yang sangat sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat muncul di LoveFest pada tahun 2020. Tapi tolong jangan sedih, ya #Friends Feeling menyiapkan kejutan bagi mereka yang berpartisipasi dalam Festival Cinta 2020 “, dan menulis informasi inisiator ke Grid.ID.

Promotor sudah jelas menyiapkan pengganti BCL, NOAH. — “NOAH akan menghadiri lhooo di #FestivalPakePerasa Cinta Fest pada tanggal 21 Februari 2020 !!!! Apakah Anda ingin bernyanyi dan bermain NOAH bersama? Apakah Anda siap menggunakan menyanyi emosional bersama, kan?”, Lanjutnya Kata.

Love Festival 2020 juga akan diproduksi oleh musisi asing 98 derajat dan HRVY. -Selain itu, ada selebritas lokal seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra dan Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto. (Kotak.ID/Rangga Gani Satrio) )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *