Melly Goeslaw menyediakan layanan dukungan gratis untuk memprioritaskan usaha kecil yang terkena dampak korona

TRIBUNEWS.COM-Penyanyi Melly Goeslaw menyediakan layanan dukungan gratis untuk usaha kecil yang penghasilannya menurun karena popularitas Covid-19.

Melly Goeslaw akan mengunduh dan mengiklankan produk yang dikirim gratis melalui Insta Story di rumah. Ini diungkapkan melalui akun Instagram @melly_goeslaw, yang sudah memiliki 9 juta pengikut.

“Dia berkata:” Saya katakan sebelumnya, jika ada bisnis kecil, bisnis itu benar-benar sulit, berpura-pura mengirim barang kepada saya, Tuhan akan, saya akan membantu untuk menerbitkan “Insta Story”. Penyanyi berusia 46 tahun itu tidak mau mengungkapkan alamat lengkapnya karena dia tidak bisa melakukannya.

Dia meminta perusahaan yang ingin mendapatkan bantuan untuk mempromosikan produk mereka untuk menemukan alamat Melly Goeslaw mereka. “Lalu, alamatnya adalah kamu bisa mencari alamatmu sendiri, karena aku tidak bisa menulisnya di Instagram.”

“Aku akan menemukannya, aku akan. Ketika mencoba, aku juga punya banyak masalah, semua orang sekarang Ada banyak masalah, “katanya. -Layanan persetujuan gratis adalah pekerjaan yang berusaha Melly Goeslaw untuk membantu dan mengurangi beban orang lain.

Baca: Tidak hanya produk mewah, tetapi juga hadiah berharga dari Rafi Ahmed yang telah bekerja selama lebih dari 3 tahun kepada karyawan

Wanita kelahiran Bandung mengingatkannya bahwa ia akan mempromosikan artikel dari usaha kecil, Tidak ada bisnis yang didirikan.

Melly Goeslaw percaya bahwa membantu orang lain adalah cara untuk menyelesaikan masalah pribadi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *