Lihatlah suasana Ramadhan di Zee Zee Shahab Residence

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Zee Zee Shahab mengatakan bahwa Ramadhan tahun ini lebih fokus pada persiapan mentalitas ibadah Anda sendiri. Sebab, tahun ini, masyarakat Indonesia menderita pandemi coronavirus di bulan Ramadhan.

Zee Zee siap untuk tetap dalam kondisi yang baik untuk melanjutkan ibadah selama bulan suci Ramadhan. Dia yakin akan tinggal bersama keluarganya di awal Ramadan. Di rumah, “Zee Zee Shahab mengatakan ketika media menghubungi tim media pada hari Rabu (22/4).” Suasana? Yang terpenting sekarang adalah penyanyi yang mulai bernyanyi pada usia delapan tahun.

Zee Zee mengakui bahwa dia memiliki lebih dari sebulan sebelum semua kegiatan hiburan.

Baca: Anda dapat mencuci masker anti-korona virus buatan Indonesia 30 kali

Karena pandemi virus korona, pembawa acara Zee Zee dan suaminya Prabu Revolusi tidak punya tempat untuk pergi sekarang. Saya sungguh, sudah hampir satu setengah bulan, saya sama dengan Pak Prabu. Sepenuhnya di rumah, bekerja di rumah, semua orang, tidak keluar sama sekali, “katanya.

Stok makanan terkait dengan fajar dan puasa setelah Ramadhan. Zee Zee mengakui bahwa semua stok sudah penuh. Dia berkata:” Jika Cadangan makanan masih aman, dan sekarang kita lebih energik, dan kita harus mempertahankan pemikiran ini. “Jika tidak ada perubahan pada kalender pada 24 April 2020, semua Muslim di Indonesia akan berpuasa pada hari pertama.

Puasa tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena Indonesia saat ini terkena pandemi virus korona. Hit. (Bayu / tribunnetwork / cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *