Pengacara melaporkan 18 akun Pembully, Lucinta Luna: Saya hanya orang biasa dan mungkin terluka

TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna mengakui bahwa dia frustrasi karena dia tidak bisa menerima intimidasi dari warga di media sosial.

Namun, dia mengundurkan diri dari semua penghinaan atau penghujatan terhadapnya.

Dia juga mengklaim bahwa dia terluka dan mungkin mengakhiri hidupnya. Lucinta mengatakan, Jumat (14/2/2020) bahwa semua komentar negatif yang diterimanya adalah sama. “Untuk ini (intimidasi), saya hanya bisa pasrah karena semua orang sangat membantu,” Kompas mengutip Luna dari Kepolisian Metro Jakarta Barat. com. “Tidak peduli apa yang kamu ketik, aku adalah orang biasa dan aku akan terluka.” Jika saya tidak kuat, saya bisa mengakhiri semuanya, “katanya.

Baca: Abash Wonder, Lucinta Luna baru saja memasuki sel dan berutang Rs 300 crore ke tahanan lain dan meminta untuk membawanya pergi

Baca: Abash mengungkapkan bahwa daftar pesanan Lucinta Luna akan dikirim ke penjara, dan tembakan Mukena lembut

Lucinta mengatakan dia mengambil obat penenang untuk menghilangkan depresinya — menurutnya, dia tidak bisa menjawab semua warga Komentar yang tidak menyenangkan – dia berkata: “Saya ingin melakukan yang terbaik untuk menghibur Anda dan melecehkan saya. “

” Terkadang aku sakit, tapi aku akan tersinggung. Misalnya, “Kamu seperti itu … itu …”. Saya hanya bisa menjawab ya, ya, ya, Anda akan lebih baik.

Pada saat yang sama, pengacara untuk Lucinta Luna di Milan melaporkan banyak klien media sosial yang menakutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *