Tes urine Dwi Sasono positif untuk penggunaan ganja, dan Widi Mulia telah ditinjau. Apa hasilnya?

Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-aktor Dwi Sasono (40 tahun) ditangkap oleh Kepolisian Kota Jakarta Selatan karena dituduh memiliki dan penyalahgunaan obat-obatan ganja.

Dwi Sasono ditangkap. Polisi ditangkap oleh polisi di rumah mereka di daerah Pondok Labu di Jakarta selatan pada 26 Mei 2020. Dalam hubungan masyarakat Metropolitan Jaya, kepala polisi Yusri Yunus secara aktif merilis hasil penangkapan Dwi Sasono. Senin (6 Januari 2020) di Kebayoran Baru, Kantor Polisi Jakarta Selatan di Jakarta selatan.

“Hasil urine positif untuk obat ganja,” tambahnya. .

Selama penangkapan, polisi mengkonfirmasi bahwa keluarga Dwi Sasono ada di rumah. Dia berkata: “Kami telah memeriksa semua anggota keluarga, termasuk istrinya. Hasil pencarian tidak tersedia (bukti narkoba).” Membaca: Partai politik Dwi Sasono mengusulkan untuk pulih-membaca: berita terbaru: penyanyi DS dibius Siapa yang menangkap polisi?

Yusri mengatakan bahwa Dwi Sasono menyembunyikan ganja dari istrinya Widi Mulia di rumah. Dia berkata: “Baru-baru ini, istrinya tidak tahu bahwa suaminya menggunakan ganja. Jadi kinerja DS begitu baik sehingga keluarganya tidak tahu.”

Selain itu, Yusri Yunus (Yusri Yunus) tidak mau menjawab pertanyaan berapa lama Dwi Sasono mengkonsumsi ganja, kecuali untuk pengakuannya bulan ini.

“Kami masih bekerja keras. Tapi jelas bahwa kami secara resmi memiliki DS,” kata Yusri Yunus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *