Aurel Hermansyah biasanya Minder, karena Atta Halilintar lebih percaya diri: dia meyakinkan saya

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Aurel Hermansyah mengatakan hubungannya dengan YouTuber Atta Halilintar memiliki dampak positif pada dirinya.

Dia mengatakan bahwa dia sering kehilangan kepercayaan diri di atas panggung dan di depan umum. Valentine, Aurel terlihat lebih percaya diri.

• Anang mengingatkan dirinya sendiri bahwa introspeksi: pada tren YouTube, lagu-lagu Aurel menduduki peringkat pertama: jika itu di bawah, jangan kaget. •• Pengakuan Aurel tentang Atta Halilintar menjadi sangat berani. Sangat serius: Alhamdulillah

Ini terungkap dalam wawancara yang direncanakan oleh Silet, yang diunggah ke akun YouTube RCTI-INFOTAINMENT, Selasa (2020/7/07).

Terkadang, Aurel mengungkapkan bahwa dia memiliki inferiority complex, jadi dia sering merasa inferior.

Kemudian dia mengatakan bahwa pacarnya Atta terus mendorongnya untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memainkan peran besar.

n, dia bisa melakukan sesuatu seperti ‘Kamu bisa’, kamu tahu, “kata Aurel-Aurel berkata Atta berhasil memberinya kepercayaan diri sehingga dia bisa mengatasi penghinaan.

” Dia memberiku Kepastian, saya bisa, Anda tahu, saya benar-benar baik, tetapi mengapa saya harus merasakannya. Malu, “kata Orel. Karena dia tahu aku tidak terlalu percaya diri,” tambahnya.

Baca lebih banyak artikel di sini >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *