Ruben Onsu terpaksa memberhentikan 2.500 pekerja, tidak mampu membayar dampak pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Menimbang bahwa setelah pandemi Covid-19, keputusan berat Ruben Onsu harus memberhentikan 2.500 karyawan, matanya dipenuhi air mata.

Keputusan Ruben Onsu untuk memecat ribuan karyawan itu tidak mudah. – Kenangan saat dia masih menjalani kehidupan yang sulit. Geram.

• Betrand Peto (Betrand Peto) diam ketika ditanya tentang hubungannya, Ruben Onsu (Ruben Onsu) langsung diblokir kategorinya

• Ruben Ang Air mata Su (Rapen Onsu) disambar untuk menonton video. Virus dipaksa. Anak itu dituduh terinfeksi ambulans korona. Ruben Onsu merasa sangat buruk dan harus dipecat karena virus korona atau Covid-19. Ribuan karyawan.

Ruben Onsu mengungkapkan kesedihannya saat mengobrol dengan Helmy Yahya.

“Wow, sangat marah, sedih, saya pernah merasakan kehidupan sulit Mas Helmy,” kata Ruben Onsu di saluran YouTube, Kamis (21/5/2020) Dikutip di Kompas.com. -Rubin mengatakan dia sedang membangun kapal yang ditabrak berbagai rintangan. – Akibatnya, dia harus mengurangi jumlah kru. Pengiriman.

Bahkan jika itu tidak dikembalikan dengan tangan kosong, Ruben masih merasa di dalam. Untukku, tapi untukku, tapi begitu, “kata Ruben.

Page 2 >>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *