Hukum berubah kelamin, Lucinta Luna akan ditransfer ke sel wanita

Reporter Jakarta Tribunnews.com Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Setelah ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba, ia akan ditempatkan di sel Lucinta Luna dan merespons.

Di masa lalu, ia telah menjadi tanda tanya di sel tempat Lucinta Luna akan menjabat. Lucinta Luna dikenal sebagai orang transgender dari pria ke wanita.

“LL, kami akan menempatkannya di sel wanita,” kata kepala polisi hubungan masyarakat, Kamis (13/2). Pol Yusri Yunus, Komisaris Polisi Metropolitan Metropolitan Metropolitan Jakarta Barat. 2020) .

“Banyak teman meminta LL akan dimasukkan ke dalam sel. Kemarin, kami sedang menunggu pengacara dan anggota keluarga untuk menyerahkan surat keputusan kepada polisi di Stasiun Metro Jakarta Barat,” katanya. Dia mengumumkan.

Saat ini, Lucinta Luna masih ditempatkan di pusat penahanan khusus Kepolisian Kota Jakarta

Baca: Lucinta Luna benzodiazepine digunakan oleh wanita dan ditempatkan di sel khusus. Itulah alasannya — Membaca: Marshanda mengulas kasus anak Karen Pooroe yang jatuh ke apartemen

Membaca: Penampilan terakhir Lucinta Luna adalah sebuah kasus narkoba, dan dia membuka topengnya dengan wig dan topi – – Lucina Luna akan tinggal di sana sebentar sambil menjebak kasus narkoba selama pengembangan.

“Sekarang, dia selalu berada di sel khusus dulu, karena saat penyelidikan berlangsung, dia diserahkan kepada polisi metropolitan,” katanya. .

Polisi hari ini mengumumkan hasil keputusan untuk mengubah nama dan jenis kelamin Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lucinta Luna mengakui wanita secara hukum dan nasional.

“Oleh karena itu, tidak ada keraguan dalam sel sel LLR, karena jelas bahwa pengadilan memutuskan bahwa wanita yang bersangkutan telah menyebutkan MF AP secara eksplisit, karena kemarin, Yusri mengatakan:” Kemarin adalah 12 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *