Obati merindukan ibunya, Roro Fitria menyiapkan lagu berjudul “Miss Mother”

Wartawan Jakarta Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Roro Fitria sangat merindukan bentuk almarhum ibunya. Untuk mengakhiri kehilangannya, ia akan merilis single terbarunya “Miss Mother”.

Single ini memiliki perasaan musik religius yang populer. Itu adalah keputusan yang konstan untuk mengeluarkan Roro dari genre musik Dangdut dan beralih ke agama populer.

Dia saat ini sedang merekam klip video di rumahnya di Jagakarsa di Jakarta selatan.

“Hari ini, tim sedang syuting klip video dari single kelima dalam genre yang berubah,” Roro Fitria (Roro Fitria) Senin (13 Juli 2020) di Jakarta, Jakarta Selatan Mengatakan ketika mereka bertemu di rumah mereka di Karsa.

“Sebelumnya Partai Progresif, tetapi setelah Insya Allah pindah, sekarang telah menjadi judul” Miss Mother “,” Roro beber .

Roro Fitria juga menceritakan tentang single baru Artinya, yang menunjukkan keinginannya untuk citra ibunya.

Baca: Roro Fitria memberikan lagu ini kepada ibu almarhum

Baca: Roro Fitria tidak akan emosional karena tuduhan kebangkrutan narkoba

Roro merasakan sakit ketika ia memutuskan untuk pindah ke luar negeri, tetapi ibunya Dia tidak menemaninya dengan penampilan barunya. — “Ini adalah kisah hidup sejati, titik balik, migrasi, migrasi hedonisme yang digunakan sebelumnya, dan juga kehilangan dunia figur ibu” kata Ro-Ro

“Di sini, dia sangat sedih kehilangan Seorang ibu merindukan kehidupannya sehari-hari dan merindukannya mengejek cintanya untuk Nyai, “katanya.

Almarhum Raden Retno Winingsih meninggal pada Oktober 2018, ketika Roro Fitria ditangkap dalam kasus narkoba dan masih dalam persidangan .— Setelah dua tahun ditahan, Roro Fitria dapat memperoleh tampilan baru Kenakan jilbab dengan bebas dan tutup alat kelaminnya.

Rollo juga sering berjilbab, meninggalkan semua hedonisme dan mengubah genre musik agar lebih populer dan religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *