Betrand Peto akan disunat, ini adalah upaya Ruben Onsu untuk menghilangkan rasa takut

TRIBUNNEWS.COM-Betrand Peto akan melakukan beberapa pemeriksaan kesehatan sebelum menyelesaikan sunat.

Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu membuat persiapan sebelum melakukannya dengan Betrand Peto. Karena itu, ia hanya memeriksa kesehatannya dan baru saja menerima sunat minggu ini. Tidak masalah, “kata Rubin pada pertemuan yang diadakan di distrik Tend di Jakarta selatan pada hari Rabu. (02/12/2020) .

Ruben Onsu menjelaskan kepada Betrand Alasan penyunatan. Baca: Lucinta Luna bahkan meminta untuk menangis. Dia adalah orang yang bisa mencium di kantor polisi

“Ya, saya jelaskan kepadanya mengapa sunat, karena dia tidak takut dengan kesehatannya. . Jika dia menjelaskan dirinya dengan tenang di pikirannya, dia tidak akan menjadi lawan. Bertrand akan ditemani selama operasi penyunatan.

Baca: Bingung, ini adalah penjelasan André Rosiade tentang serangan PSK

“Aku terus mengatakan bahwa ayahku selalu di sisiku. Apa yang dia miliki.” Selama sunat, sang ayah berada di samping saudaranya? Apa lagi? “Ruben mengatakan bahwa dia tidak ingin sendirian.

Rencananya adalah untuk menyunat Bertrand minggu ini. Tidak mudah bagi Ruben untuk merawat Bertrand yang sedang menikmati masa remaja .– – “Sulit bagi remaja karena saya harus berusaha ekstra, dan saya telah mengurangi banyak kegiatan sehingga saya bisa, saya tidak menginginkan sesuatu yang dia tidak tahu, tetapi ada sesuatu yang salah. Jadi itu harus datang dari orang tua, “kata Ruben .

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul” How to Ruben. “Onsu menenangkan dan mengkhawatirkan sunat Betrand Peto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *