Kisah Sophia Latjuba tentang ART dan sopirnya Mudik

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Sophia Latjuba (49 tahun) memiliki asisten rumah (ART) dan sopir yang bekerja untuknya.

Di antara orang-orang berusia 50-an, memilih untuk tidak pulang ke Lebaran karena pandemi virus korona.

“Sophia Latjuba mengatakan dalam siaran langsung di Instagram:” Para wanita (ART) ada di sini (di rumah), mereka sudah berusia 50-an, jadi mereka tidak akan pulang. ) (Dikutip oleh Warta Kota, Selasa (26/5/2020) “Tetapi dua bulan yang lalu, saudara perempuan saya pulang, dan sopir saya pulang lagi minggu lalu.”

Wanita yang biasa dikenal sebagai Sophie Pegawainya tidak dapat dilarang pulang karena ada masalah penting yang memaksa mereka pulang.

Baca: Jika pandemi korona berakhir, Sophia Latjuba berharap akan manja di Bali–

— “Dua bulan lalu, dia pulang karena putranya ingin menikah. Kemudian dua minggu lalu, sopir saya pulang karena putranya ingin menikah. Orang tua meninggal,” katanya.- — Karena dia mengurus kepentingan para pekerja, para janda kedua anak itu mengijinkan para pekerjanya untuk kembali ke kota asalnya. Isolat, lalu pulang dan bekerja dengan Sophie.

“Nyonya, dia menyewa tempat di dekat rumahku setelah dia kembali Pen pensiun. Jadi dia harus dikarantina selama dua minggu sebelum dia bekerja lagi. Jika pengemudi mengatakan, dua hari setelah Idul Fitri, “katanya. Dia menambahkan:

” Hanya ketika dia kembali ke Jakarta, Saya memintanya untuk mengkarantina pensiunnya terlebih dahulu. “

Karena dia merasa nyaman dengan karyawannya, Sophia Rajuba memilih untuk merawat para pekerja yang kembali ke kampung halamannya. Hometown.

“Aku melakukan segalanya karena aku seperti keluarga. Aku tidak bisa menghentikan mereka pulang. Tapi kamu harus mengisolasi dirimu dan kemudian kembali ke sini,” Sofia Ratyuba (Sophia Latjuba) berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *