“ Janji Janji ” dan “ Hati Bukan Besi ” menjadi maha karya terbaru

Reporter Tribunnews.com reporter Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi terkenal Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Berita malang itu mengejutkan orang Indonesia.

Didi Kempot (Didi Kempot) baru saja menyelesaikan dua lagu baru sebelum kematiannya. -Lagu-lagunya adalah “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi”. -Produser SKI Records, Achmad Yusuf, adalah rumah bagi dua lagu baru oleh Didi Kempot. Dia mengatakan lagu itu akan dirilis dalam waktu dekat.

“Kapusan Janji Song dan Ati Dudu Wesi Song” Ini sebenarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, sesuai dengan situasi saat ini, masih menyesuaikan jadwal untuk membuat klip video. Achmad Yusuf mengatakan kepada tim media, Selasa (5/5/2020). — Membaca: Didi Kempot meninggal, penyesalan Kaesang Pangarep – Membaca: Merasa tertekan selama pandemi virus korona, Candy Dinar merasa buruk- — Membaca: Didi Kempot ingin orang-orang mengingat dan mengingatnya, bahkan dengan lagu dan komposisi aktif, bahkan jika sudah — “Kami mewakili SKI Music untuk meminta maaf atas kematian mas Didi Kempot,” lanjutnya. – Lagu “Kapusan Janji” yang dibawanya bersama Yuni Shara dan “Ati Dudu Wesi” yang dibawanya bersama Happy Asmara.

“Sejujurnya, kami pikir ini tidak akan terjadi . Karena dalam waktu dekat, kami akan merilis single “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi” yang dinyanyikan oleh Didi Kempot, dan bernyanyi bersama Yuni Shara dan Happy Asmara, “katanya.

Baca: L cerita Ganjar Pranowo Mengenai Didi Kempot, bernyanyi “Bojo Galak” di depan Jokowi

“Namun, karena popularitas Covid 19, kami selalu membuat klip video dengan canggung. “

— Kolaborasi antara SKI Record dan Didi Kempot telah lama terjalin. Pada tahun 2010, SKI Record merilis album yang berisi 14 lagu Didi Kempot.

Baca: Gofar Hilman Untuk efek L, Didi Kempot mengatakan bahwa kehormatan telah berlipat ganda delapan kali-Didi Kempot meninggal di RS Kasih Ibu di Solo, pada usia 53 tahun, mayat hari ini dimakamkan di daerah Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *