Pesantron Afdal Yusman mulai mendorong keluarga untuk makan di luar

Menurut laporan oleh reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Pesantron Afdal Yusman mulai dengan berani mengundang istri dan anak-anaknya untuk makan di luar rumah, dan pembatasan sosial skala besar (PSBB) santai. -Ketika bertemu King’s De Grill di Depok, Jawa Barat, Afdal Yusman menyatakan bahwa dia memilih lokasi ini karena dekat dengan rumah dan jauh dari keramaian

“Sebenarnya, kami dulu makan banyak, tapi Hanya ada dua kali selama PSBB, ini adalah yang kedua, karena sejauh yang saya tahu, itu adalah transisi PSBB sekarang, “Afdal Yusman (Afdal Yusman) pada Minggu (7/6/2020) di Jawa Barat, Jerman Berkata di pertemuan Raja Barbekyu. PDIP DKI mensyaratkan penghapusan peraturan instrumentasi mobil selama masa transisi PSBB

Baca: Pada periode normal baru, penyembahan Umrah akan mengikuti peraturan kesehatan

“Tapi kita masih harus menghindari makan di mal yang memenuhi banyak persyaratan Teman-teman, kami makan di King of Grill ini, karena kami berada di dekat rumah Debord dan pinggir jalan, jadi kami tidak melihat banyak orang. Ed .

akhirnya berani makan di luar, Afdal dan Keluarganya masih menggunakan masker dan pembersih tangan untuk mencegah penyebaran coronavirus (Covid-19).

Baca: Peraturan kesehatan yang harus diikuti. Dia menjelaskan bahwa selama masa transisi dari PSBB di Jakarta, warga menyatakan rasa hormat terhadap hal ini. Katakan: “Kami terus memakai masker dan pembersih tangan untuk mematuhi rekomendasi pemerintah, dan suhu masuk ke sini dua kali lipat, jadi aman untuk makan di sini. -Gracia, pemilik King of Grill, mengatakan dia sengaja mengundang beberapa artis untuk makan untuknya.

Selain menandai bahwa restoran telah dibuka tiga bulan setelah penutupan PSBB, ia juga berharap untuk mengakui makanannya.

“Kami secara khusus mengundang beberapa seniman untuk secara bertahap memperkuat pekerjaan mereka sehingga mereka dapat memahami kualitas daging kami.” Setelah kami tutup pada bulan Maret tahun lalu, kami baru saja membuka hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *