Nufal Samudra (Naufal Samudra) yang penuh dengan narkoba: Biarkan kesalahan saya menjadi pelajaran

TRIBUNNEWS.COM – Polisi menunjuk opera sabun Naufal Samudra sebagai tersangka karena penyalahgunaan narkoba – dalam siaran langsung akun Instagram @polres_jakbar, Kamis (16/4/2020), Na Ufa Samudra berharap tindakannya tidak dapat ditiru oleh rakyat Indonesia. “Nofar mengatakan:“ Jangan mencoba narkoba, jangan mencoba sesuatu yang ilegal atau negatif, dan menjauhlah dari hal-hal ini. “— Membaca: 4 fakta tentang aktor kasus narkotika Nofa Samudra, ibu tidak tahu bahwa anaknya ditangkap, hasil tes negatif

dalam hal ini, kecepatan sirene polisi dalam cinta Mintong meminta untuk tidak meniru dia.

“Saya harap kesalahan saya bisa menjadi panutan dan pelajaran bagi banyak orang. Kata Nofar. -Sebelumnya, Satres Polda Metro Jaya Barat memperoleh Nofar Samudra pada Senin malam (13/4/2020).

Aktor film Jailangkung 2 ditangkap di rumahnya di daerah Jagaksar di Jakarta selatan.

Melalui pencarian, polisi memperoleh dua tol untuk cairan ganja sintetis dari “sebuah ganja dengan berbagai ukuran”. 10 ml.-Menurut laporan investigasi resmi (BAP), Naufal membeli ganja sintetis cair dari jejaring sosial. Ibu Naufal Samudra masih dipukul-sama, menurut “Rencana Aksi” Inggris, Nafal mengklaim telah membelinya dua kali untuk Rs 800.000.

Selama periode waktu ini, hasil tes urin menunjukkan bahwa Nofa negatif ketika menggunakan obat. Rambut dan darah Nufal di BNN Lido, sambil menunggu hasilnya.

Naufal terperangkap dalam Pasal 114, paragraf 1, Keputusan No. 35 tahun 2009, dan berdasarkan Pasal 112, paragraf 1, terkait dengan obat-obatan narkotika. –Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul Berhenti, Naufal Samudra: Jangan mencoba narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *