Henky Solaiman sering bercanda bahwa dia ingin pulang untuk menemui ayahnya

Laporan oleh WARTAKOTALIVE.COM reporter ARIE PUJI WALUYO

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keluarga berbicara tentang kesehatan aktor Henky Solaiman (78 tahun) sebelum kematiannya situasi. WIB berada di rumahnya di Kedoya, Jakarta Barat Selatan, pukul 16:40 pada hari Jumat (15/5/2020).

Membaca: Keponakan saya Henky Solaiman meninggal dengan tenang dan mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anaknya- “Tidak ada kemajuan sejak kanker usus besar,” kata Norman Solaiman, yang bertemu di museum pada Jumat malam.

Norman menambahkan bahwa sebelum meninggal setelah berjuang melawan kanker usus besar, Henkey bercanda bahwa dia ingin mati.

“Tidak ada keluhan, tidak ada kata-kata terakhir dari Kuman, dia (Henkey) ingin bergegas ke ayah saya. Katakan:” Kata. Baca.: Seruan Muhadjir untuk meningkatkan sumbangan BPJS adalah pilihan yang sulit: tunggu dengan sabar, kita akan evaluasi dulu nanti-Norman mengatakan bahwa Q henky memang lama sekali Jika dia ingin kembali ke ayahnya, dia dikatakan tidak cukup kuat untuk menanggung rasa sakitnya. -Selain itu, Norman mengatakan bahwa keluarga Henky akan dikremasi Sabtu ini (16/5/2020) Tubuh Solaiman .

“Dia ingin dikremasi. Kuman belum tahu, dan sekarang dia ingin dimakamkan dulu di Rumah Sakit Husada di Jakarta Barat, “kata Norman Solaiman (Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *