Hanya ibu rumah tangga, Bibi Ernie “menyatukan negara” yang tidak mengharapkan virus

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan bahwa Jakarta-Terry News-Ernie Judojono alias Bibi Eni berbicara di depan umum pekan lalu. -Bibi Ernie mengakui bahwa jika semuanya viral dan terkenal, maka semuanya bukan rencana hidupnya. – “Setelah mewawancarai Gofar, jika nama saya menjadi populer di Twitter, saya akan dikritik oleh Anda,” Bibi Ernie Rabu (20/5/2020) di Jalan Tendean, Prabatan, Mumbai, Jakarta Selatan , Said saat bertemu di seberang gedung TV.

Ernie awalnya mengakui bahwa dia setuju untuk berbicara dengan Gofar I untuk berbagi perjalanan mulia hidupnya, yaitu “penyatuan negara”. Dia berkata: “Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi viral seperti ini.” Membaca: Bibi Ernie tergoda oleh seniman dan musisi tertentu sampai para pejabat mengagumi foto-foto pada saat itu. . .

Membaca: Pengguna Internet Indonesia menyebut Bibi bibi negara yang bersatu, siapakah Ernie Judojono?

Bibi Ernie mengakui bahwa banyak orang bertanya virus apa yang harus ia sebarkan di media sosial.

Dia menunjukkan bahwa dia hanya seorang ibu rumah tangga. Dia berkata: “Saya bukan penyanyi, opera sabun dan pembawa acara. Saya hanya seorang ibu rumah tangga dan saya suka memposting video di video.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *