Anisa Rahman dari Sabyan Gambus membuka suara dalam lagu istri nabi mode Aisha

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah karir musik yang sukses dengan Sabyan Gambus, Anisa Rahman berkelana ke solo. Dalam perannya, Annisa Rahman (Annisa Rahman) mengambil alih lagu “Aisyah Istri Rasulullah”.

Kita tahu bahwa lagu “Aisyah Istri Rasulullah” pertama kali muncul pada tahun 2017, yang dinyanyikan oleh grup bernama Projector in Malaysia.

Sebelumnya, judul lagu itu adalah “Aisyah (satu, dua, tiga cinta kamu)”, dengan tema agama, menceritakan kisah seseorang bernama Aisha, tetapi tidak memberi tahu Nabi Muhammad Sosok istrinya Aisyah. Rahman dikenal banyak orang muda karena kualitasnya .

Anaisa mengatakan bahwa ini adalah berkah sekaligus tantangan baginya karena dia Saya tidak ingin dikenal secara luas dengan menjadi anggota kelompok Sabyan Gambus .- “Anda harus bersyukur dengan terus meningkatkan kemampuan Anda,” kata Anisa Rahman dalam pesan resmi kepada City News pada hari Rabu ( (4 Agustus 2020) .Pada tanggal 11 Maret 1995, dia berkata bahwa dia sangat bahagia. Lagu “The Prophet’s Wife Aisha” telah ditonton oleh 20 juta pemirsa di saluran youtube .– “Terima kasih Tuhan, sampai sekarang Sejauh ini, masih menonton. “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *