Al Ghazali menyanyikan lagu Dul Jaelani langsung ke Tiara, inilah jawabannya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Abdul Qadir Jaelani atau Dul Jaelani tidak bisa menyembunyikan perhatiannya pada Tiara Anugerah. Hal yang sama berlaku untuk memuja hiasan kepala Dur.

Dul Jaelani akan menyetujui hiasan kepala. Dia akan menulis lagu.

“Dia memiliki kesempatan untuk berbicara sebelumnya, seolah-olah dia ingin memberi saya sebuah lagu, tetapi saya tidak tahu. Saya harap. Dur juga ingin bekerja dengan mereka,” kata Tiara. Selasa di studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (2020/3/3) .

Tiara juga berbicara tentang sikap Dul terhadapnya.

Baca: Pertemuan canggung, sekarang Tiara mengklaim bahwa Du Dul Jaelani’s Commitment & Gardener, infeksi korona positif dan negatif di rumah warga Indonesia adalah suatu kondisi – Tiara mengatakan bahwa Dur sangat berhati-hati. Bahkan jika status mereka saat ini terbatas pada teman, Tiara masih sangat senang untuk berhasil. “” Saya tidak mengerti, saya pikir itu tidak terlalu baik, jadi terbuka untuk saya, saya bisa masuk ke blognya, “kata Tiara.

Tiara tertawa malu-malu tentang perasaannya terhadap Dour. -.- “” Pertama kali aku bertemu, gugup, “aku Tiara berkata sambil tersenyum.

Tapi dia mengkonfirmasi bahwa hubungan dengan Dürr masih terbatas pada teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *