Karen Pooroe menyebutnya orang gila, dan Arya Satria Claproth sangat percaya bahwa istrinya menutupi perilaku keji itu.

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Emosi Arya Satria Claproth belum sepenuhnya hilang. Dia masih marah dengan istrinya Karen Pooroe, yang menuduhnya gila.

Belum lama ini, Karen Pooroe mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Arya Satria Claprtoh menerima empat tahun perawatan di rumah sakit jiwa (RSJ)

Tidak ada yang dituduh gila dan menerima perawatan di rumah sakit jiwa Tuduhan bahwa Arya melaporkan Karen ke Polres Metro Jaya di Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020) .

Dia melaporkan Istrinya difitnah dan difitnah. -Arya melaporkan menerima Pusat Layanan Terpadu Kepolisian Daerah Metro Jaya (SPKT) bernomor LP / 3455 / VI / YAN.2.5 / 2020 / SPKT PMJ.

“Jadi saya merasa malu, reputasi saya difitnah olehnya (Karen), dia menyebutkan bahwa saya telah dirawat di rumah sakit jiwa selama empat tahun.” -Laporan: Arya Satria Claproth, yang dituduh sakit jiwa Bukti pernyataan memfitnah Karen Pooroe-Arya mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menerima perawatan psikiatris seperti yang dikatakan istrinya Karen (Karen) di rumah sakit jiwa seperti orang di sebelahnya.

“Saya punya bukti bahwa saya belum pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Sejak tahun saya dirawat, dapatkah kita membuktikan ini? Dia menambahkan:” Di mana buktinya? “Karena pada tahun rapuh yang pergi ke saya, saya tinggal di luar negeri. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *