Cara Maia Estianty Strong mengatasi masalah serius, menceraikan Ahmad Dhani sampai ia terpisah dari anak itu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Maia Estianty berhasil bangun selama perceraian dan selamat dari masa sulit.Sekarang dia menikah dengan pria bernama Irwan Musry. Dapatkan kesempatan untuk bertemu tiga anak.

Maia berhasil dan menjadi kuat melalui dia. Apa rahasianya Maia melaporkan di Luna Maya Youtube bahwa ketika masalah muncul, orang yang membuatnya kuat adalah ketidakpeduliannya.

Untuk penyanyi dari lagu “I think of Emang”, jika kita terus memikirkan masalah yang dia temui, dia akan kehilangan arah, karena ujungnya akan membuatmu muak.

Baca: Maia Estianty menggunakan tagar #Semakin ElduaSemakinBagia untuk mengungkap kisah di baliknya

Baca: Video viral viral adalah korban intimidasi, perilaku polisi membuat para tahanan tetap waspada dan mengungkapkan Status YouTuber — Baca: Panggilan video menjadi obat untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah, Jokowi: Mbah Kangen, tetapi saya tidak dapat menemukannya- “Saya tidak ingin masuk ke dalam pikiran Anda, Anda benar-benar tersesat, menyerah, ini sangat Pertimbangan penting diabaikan, abaikan saja, “kata Maia di saluran YouTube Luna Maya.

Terutama jika ada masalah, menurut Maia, Anda akan langsung khawatir bahwa hal-hal negatif akan terjadi, atau bahkan membuat masalah hilang dengan cepat.

Baca: Foto Paleka berikut Gardian Luis, seorang perwira polisi Ferdian, yang wajahnya tidak asing, dibuat oleh Nah Main Film -Lebih: Mourning Djoko Dengan kepergian Djoko Santoso, semua pasukan TNI mengibarkan setengah bendera

, jangan berpikir tentang apa yang belum terjadi, jika Anda memikirkannya dengan cara ini, itu akan sangat menegangkan, kami sangat Lelah, “Jangan pikirkan apa yang terjadi,” kata Maya. Menjadi tidak tahu apa-apa, Maya juga membuat rencana untuk apa yang perlu dilakukan, sehingga pikirannya dapat membawanya pengetahuan yang lebih maju, tidak hanya membahas masalah. Jika Anda memikirkan hal ini, Anda lelah berpikir terlalu banyak. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *