Abu Putih Abu Librelli

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM-grup musik JABARTA, White Abu Abu akan merilis single religius sebelum Ramadhan berikutnya dalam beberapa hari.

Abu Abu Putih (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin) dan Reikhansa baru saja merilis single Assholatu Imaduddin di depan Cheryl FS.

Karin mengatakan lagu baru White Abu Abu terdengar hebat dan memiliki makna dalam doa.

“Lagu ini sangat bagus. Melihat lagu ini, penonton juga memiliki pesan yang mengatakan apa pentingnya doa,” Beber Karina .

Baca: White Abu Abu Music Group sekarang di YouTube Momen yang berlaku sekarang mencakup potret yang dimiliki oleh lagu-dua anggota kulit putih Abu Abu Intan dan Cheryl mengatakan bahwa lagu terbaru mereka sangat cocok untuk bulan Ramadhan.

“Karena kami akan segera merayakan bulan Ramadhan, kami telah merilis single Islami bernuansa untuk menggambarkan hal ini. Kami sangat senang bahwa Ramadhan akan datang. Kami salut dengan Ramadhan dengan sukacita. Penghargaan, “kata Intan. “Segera, saya akan pergi ke bulan Ramadhan dan mari kita bersiap untuk membuat Anda lebih antusias. Silakan tonton video dari single Putih Abu Abu terbaru,” kata Cheryl.

Karena saya sering membuat laporan video di YouTube, nama grup musik White Abu Abu telah melejit dan mendapatkan banyak penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *