Untuk memenuhi janji Kapusan Didi Kempot, Yuni Shara meninggalkan rumah ketika wabah Covid-19 belum mereda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketika epidemi virus korona terjadi, Yuni Shara berkelana ke jalan-jalan di Jakarta. Di rumah.

Ketika berada di luar, Yuni Shara tidak lupa mengenakan topeng untuk terus mengangkut disinfektan agar tidak terinfeksi oleh coronavirus.

“Saya telah menggunakan Warta Kota pada Senin (4/5/2020) dan mengatakan di saluran YouTube Yuni Shara, Yuni Kata Shara .

Tetapi kebiasaan merekam di ponselnya harus ditinggalkan oleh Yuni Shara untuk sementara waktu .

Yuni Shara harus pergi ke studio rekaman di Jakarta untuk merekam secara langsung. Shara merekam suara di Putra Mandiri Production.

“Sekarang, dia harus direkam di studio bersama Mas Didi Kempot,” kata Yuni Shara. Dia hanya melepas topeng hitam saat merekam. – Yuni Shara Didi Kempot mengundangnya untuk menjadi mitra Chanson Kapusan Janji.

“Proyek ini (merekam lagu-lagu Kapusan Janji) tidak dapat diselesaikan di rumah, jadi saya harus pergi ke studio. Saya bersama Mas Didi Kempot, “kata Yuni Shara. -Yuni Shara berharap lagu yang dinyanyikan Kapusan Janji dengan Didi Kempot bisa ambigu.

Menurut Yuni Shara, Kapusan ยท Lirik lagu-lagu Kapusan Janji selalu menyerupai tema sedih, sama seperti lagu-lagu populer yang dinyanyikan oleh Didi Kempot. Sayangnya, Anda harus memisahkan diri / mengapa berbohong dan berjanji / mengapa Anda merasa tulus jika Anda merasa terluka? – ” Saya harap lagu ini ambigu, “kata Yuni Shara.” Wabah virus Corona belum hilang, “Yuni Shara Kapusan Janji Didi Kempot, https://wartakota.tribunnews.com/2020/05/04 / keluar-rumah-saat-wabah-virus-corona- belum-reda -yuni-shara -keluarkan-janji-didi-kempot penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *