Bisakah Bandara Swiss pulang di Krisdayanti ketika pelancong Swiss tidak bisa masuk ke Indonesia?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mulai hari ini (Jumat, 20 Maret 2020), pemerintah akan melarang orang memasuki dan meninggalkan Indonesia. Sikap Pemerintah Republik Indonesia terhadap orang-orang yang masuk dan meninggalkan Indonesia, yang akan berlaku pada 20 Maret (Jumat) Bank Dunia (WIB). Menteri Luar Negeri Retno mengatakan: “Untuk warga negara Indonesia yang saat ini bepergian ke luar negeri, mereka harus segera kembali ke Indonesia sebelum menghadapi kesulitan penerbangan lebih lanjut.”

Pemerintah mengumumkan bahwa selama 14 hari terakhir, delapan negara ini telah dikunjungi ( (Iran, Italia, Vatikan, Spanyol, Prancis, Jerman, Swiss, dan Inggris) imigran atau pelancong tidak diperbolehkan masuk atau transit ke Indonesia.

Jadi, bagaimana perjalanan Kristian Anti dan keluarganya di Swiss?

Menurut peraturan Menteri Luar Negeri Retno, Krisdayanti mungkin tidak memiliki hak untuk kembali ke Indonesia atau menyelesaikan isolasi dua arah selama 14 hari.

Tonton Wartakotalive.com via insta story @Kridayantilemos, sepertinya keluarga tersebut kembali ke Jakarta.

Mereka sudah di pesawat. “Terima kasih untuk semua keluarga sehat,” tulis Krisdayanti.

Baca: Ketika Krisdayanti pergi ke Eropa untuk berlibur, Yuni Shara meminta penduduk serius untuk menanggapi wabah virus Corona

Baca: Sikap dan kepedulian Krisdayanti Vacation pada saat wabah Krisdayanti Vacation ยท Yuni Shara menekankan karakteristik pembacaan virus Corona: identitas suami Vanessa Angel yang telah dipulangkan dari rumah sakit meskipun memiliki penyakit mental yang positif – tampaknya Kridayanti dan Jumat adalah hari jadi pernikahan Raul Lemos (20/3/2020).

Penyanyi Pada saat yang sama, anggota parlemen Indonesia Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos sedang berlibur di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *