Mahkota positif Detri Warmanto Bintang Cinta Sinetron memiliki isolasi diri

Reporter WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO report-TRIBUNNEWS.COM-Pesinetron Detri Warmanto (33 tahun) mengaku positif terkena virus Covid-19 atau Corona.

Pengakuan Detro Warmanto diposting di media sosial Instagram pada hari Jumat. (20/03/2020) terlambat, apakah di riwayat Instagram atau di halaman Instagram.

“Assalamualaikum wr wb, saya baru saja menerima berita hari ini (Jumat) dan saya menegaskan 19 orang setelah tes RSPAD pada hari Minggu (15 Maret 2020),” Detri Warmanto dalam cerita Instagramnya Kata. “Dia berkata:” “Keadaan saya saat ini adalah untuk berterima kasih kepada Tuhan, tidak masalah, tidak ada tanda bahwa saya sakit.” -Dritte mengungkapkan bahwa setelah dia menerima saran dari Dr. Nyoto dan Ibri, dia diminta untuk dikarantina. Simpan diri Anda selama dua minggu untuk menghindari penyebaran virus covid-19 atau korona.

Baca: Pengemudi tidak menguasai Medan, minibus menabrak tiga gadis selfie

Baca: Kasus corona adalah kenaikan tajam di Thailand, jumlah kematian tertinggi di Italia – Baca: Bahkan di pasar yang sangat langka, 160 ton gula pasir dapat ditumpuk di gudang distributor Tasikmalaya

“Tolong doakan saya baik-baik saja,” kata Detri Warmanto.

Menilai dari konten yang diunduh oleh Mars illeton “ Cinta Fitri ” dalam kisah Instagramnya, dia tidak tahu kapan dan bagaimana terkena virus covid-19. -Hanya pada bulan Februari 2020 mengakui bahwa anak perempuan Menteri Tjahjo Kumolo terbang ke Arab Saudi dan Bali untuk virus sebelum terbang ke Covid-19 atau Coron.

Di halaman Instagram, suami dari Don de Cendana Putripari berdoa kepada publik untuk membuatnya tetap sehat dari co-19 atau coronavirus Kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *