Brian Austin Green menceraikan Megan Fox setelah 10 tahun menikah

TRIBUNNEWS.COM-Aktor Brian Austin Green (Brian Austin Green) membenarkan perceraian dari istrinya Megan Fox (Megan Fox).

Karena podcastnya, setelah 10 tahun menikah, Brian mengungkapkan bahwa dia dan Megan Fox telah berpisah selama beberapa bulan.

“Ini (perceraian) bukan apa yang kamu pikirkan dalam pernikahan,” kata Green tentang perceraian mereka. Green (GNN) dan Megan Fox (Megan Fox) telah menikah sejak 2010 dan memiliki tiga anak. -Green menambahkan bahwa pada awalnya, Megan Fox (Megan Fox) mengatakan dia ingin putus dengan tahun lalu. Baca: Film Transformers akhir akan ditangani oleh tangan dingin Josh Cooley-Read: Iko Uwais bersiap untuk menampilkan lebih banyak film di Hollywood — Megan Fox (Megan Fox) ) Mengatakan permintaan, Green berkata setelah kembali dari penembakan proyek. — “Dia berkata: ‘Kamu tahu, ketika saya pergi ke luar negeri untuk bekerja sendirian, saya merasa lebih seperti saya. Saya pikir itu layak untuk dicoba.”, “Green Menu”, saya kecewa dengan hal ini, tetapi saya tidak bisa menghijaukannya. Marah karena dia bilang dia merasakan perasaan ini.

Meghan Fox dikatakan dekat dengan musisi Kelly Machine Gun

Selanjutnya, Megan Fox baru-baru ini terkejut ketika paparazzi menghabiskan waktu dengan musisi Machine Gun Kelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *