Setelah kisah Helmy Yahya Ketiban Rezeki dicopot dari jabatannya sebagai general manager TVRI, tarifnya naik 3 kali lipat.

Helmy Yahya, mantan ketua TRIBUNNEWS.COM-TVRI, berbagi pengalaman keberuntungannya setelah meninggalkan kantor. -Pada awalnya, Helmy Yahya memberi tahu saya tentang upayanya untuk memajukan TVRI.

“Di TVRI, saya pulang dari jam 10 malam sampai jam 11 malam pada hari Sabtu. Jumlah ini meningkat.”

“Jika kita ingin mengejar ketinggalan, kita harus melipatgandakan upaya kita. Biarkan saya memberi contoh , “TribunJakarta menjelaskan Helmy Yahya di blog video Helmy Yahya Talk Sunday (31/5/2020). Selain itu, Helmy Yahya mengatakan bahwa di bawah kepemimpinannya, TVRI berubah setelah dua tahun.

“Dua tahun di bawah kepemimpinan kami, TVRI telah mengalami perubahan yang mengejutkan. Kami berada di peringkat ke 8 dan berada di peringkat 10 besar … Helmy Yahya …. Helmy menjelaskan bahwa mengubah ini telah menyebabkan banyak orang memperhatikan TVRI bukan hanya karena Alasan untuk Liga Inggris, tetapi program informasi sekarang dikemas dengan baik-baca halaman selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *