Ibu yang berkunjung mengungkapkan bahwa Roy Gigi telah ditahan oleh polisi selama 3 hari

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Roy Kiyoshi ditahan selama tiga hari dan telah menjadi subjek investigasi terkait narkoba di Metro Jakarta selatan.

Ibunya Meilany Chandrawati datang mengunjunginya. Dia membawa makanan dan ingin melihat kondisi Roy Kiyoshi. Menurut Melanie, setelah menjalani tiga hari penjara, putranya tidak punya keluhan sama sekali. “Melanany Chandrawati mengatakan kepada polisi di Stasiun Metro Jakarta selatan di daerah Kaibaioran Baru selatan. Dari Jakarta, Jumat (8/5/2020) .

Baca: Roy Setelah Kiyoshi dibius, ibunya terkejut

Baca: Diharapkan pada tahun 2020, banyak tokoh masyarakat akan dibius, apakah Roy Kiyoshi tahu bahwa ia akan ditangkap?

Meilany tidak mau Jelaskan alasan mengapa Roy Kiyoshi menggunakan obat-obatan psikotropika, yang menjadi bukti penangkapannya. Hanya Melanie yang mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah sampai Roy Kiyoshi mengambil obat-obatan psikotropika .

” Dia (Roy) tidak sakit, “katanya. Katanya .

Meilaney Chandrawari mengungkapkan bahwa dia telah mengirimkan semua pertanyaan Roy Gigi ke Selatan Penyelidik Kepolisian Metro Jakarta. Chandrawati .

Sebelumnya melaporkan bahwa Roy Kiyoshi ditangkap oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat karena dicurigai memiliki dan menyalahgunakan narkoba. -Roy Kiyoahi (Roy Kiyoahi) pada Selasa (5) / 5/2020) ditangkap oleh polisi di rumahnya di daerah Cengkareng Indah Jakarta Barat.-Selama penangkapannya, polisi menyita 21 zat psikotropika di kediaman Roy Kiyoshi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *