Ketika Anda ingin putus dengan Ferro Valandu, apakah Susan Sameme masih bingung?

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-selebriti yang berpartisipasi dalam perjalanan romantis Susan Sameh (23) dan Ferro Walandauw (30) harus berakhir di tengah jalan setelah berpartisipasi dalam kompetisi tiga tahun.

Susan Sameh mengakui bahwa hubungannya dengan Fero Walandow gagal pada November 2019.

“Dia putus ketika saya sibuk dengan pekerjaan tahun itu. Menurut pendapat saya, hubungan kami sudah tiga tahun,” dipaksa “, kata Susan Sameh di jaringan Tribunnews.com. / 03/2020) Pada pertemuan di luar lokasi dari film promosi “Bucin” di departemen editorial online Tribunnews.com di daerah Palmara, Jakarta Pusat.

Susan Sameh yang bertemu Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez Katakanlah, mereka tidak tahu apakah dia bisa melepaskan mantan pacarnya.

Faktanya, keduanya telah saling mencintai selama lebih dari tiga bulan. Susan Sameh (Susan Sameh): disebabkan oleh virus korona Liburan ikan asin dibatalkan

Baca: Kebosanan memiliki harta dan menjual topeng mahal, Susan Sameh (Susan Sameh): Ini terlalu kejam!

Karena dalam tiga tahun sering Di tengah-tengah, perawan manis yang lahir di Bandung pada 24 Februari 1997 selalu menunjukkan kasih sayang dan menyadari bahwa dia seperti seorang budak yang penuh kasih (Bucin). Saya bergerak dan saya bingung. Lagi-lagi butuh waktu lama. Saya sudah ingin menikah, “katanya.

“Jika ditanya, selalu membingungkan. Saya tidak tahu mengapa,” tambahnya. Wanita di Mesir, Cina, dan Indonesia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Fero setelah putus. “” Tapi aku tidak berkomunikasi, “katanya. -Apakah Susan Sameh dan Fero Walandow kembali setelah putus? Dia tidak dapat mengkonfirmasi novelnya. — -“Saya tidak tahu. Karena saya tidak tahu siapa gamenya, apa gamenya, dan di mana mereka bertemu, “kata Susan Sameh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *