Karena efek dari virus korona, Dinda Kirana mengerti pentingnya datang bersama

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Dampak pandemi virus korona, Dinda Kirana harus menjaga hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasihnya.

Dalam hal ini, Dinda Kirana sebenarnya mengaku mendapat “” Saya pikir situasi ini menunjukkan pentingnya pertemuan, tampaknya orang yang baru saja kita temui dengan orang yang berinteraksi dengannya tampaknya benar-benar sangat Istimewa, “kata Dinda Kirana di konferensi Jl. Kapten Tendean di Jakarta selatan, Kamis (14/5/2020) .

” Kami benar-benar kesulitan mengetahui apakah kami memiliki PSBB atau kami khawatir tentang hal itu. Apakah itu terinfeksi? “Lanjutnya. – Oleh karena itu, Dinda Kirana siap untuk tidak mematuhi rekomendasi pemerintahnya pada PSBB.

” Jadi, kami lebih bersih selama pertemuan, “Kata Ding Da.

— Sekarang, dia jarang bertemu teman, tapi aku bersyukur pada Tuhan, aku masih bisa bersenang-senang dengan teman-temanku.

Baca: Roy Kiyoshi mengaku kepada polisi bahwa nila butuh obat tidur Meringankan kecemasannya

Baca: Ahmad Dhani Aktif sebagai Youtuber, mengapa kolom penerbitan video dinonaktifkan? – Dinda Kirana selalu tetap berhubungan dengan kekasihnya melalui panggilan video.

Tapi Ding Da masih Karena enggan mengungkapkan sosok kekasih itu, dia hanya mengatakan bahwa kekasih itu bukan dari kalangan selebritas.

“Panggilan video masih berlangsung, tapi kencan saya di sini seperti sebuah drama, kami tidak dapat menemukannya. Dia berkata, Ding Da berkata, “Tidak, bukan seorang seniman.” “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *