Ashanty mengungkapkan rencana untuk menjual rumah di Cinere dan menemukan pembeli yang mengetahui cerita itu, jadi tidak ada negosiasi

TRIBUNNEWS.COM – Pasangan musik Anang Hermansyah dan Ashanty sekali lagi menawarkan rumah mereka untuk dijual di Dere Cinere.

Mereka menyatakan keinginan mereka untuk menjual rumah setelah membatalkan rencana untuk menjual rumah. Beberapa bulan lalu .

Jelas sangat stabil, Anda dapat pindah ke Jakarta selatan untuk lebih dekat ke tempat kerja.

“Kami ingin melihat bidang ini terlebih dahulu, ini benar-benar cemas, karena jika tidak berbahaya, orang harus melakukannya hari ini,” kata Ashanti Kompas.com, Minggu (31/5/2020).

Baca: Tidak ada tamu selama Aidty Idul Fitri: Selalu bersyukur

Baca: Ketika Anang Hermansyah meminta Atta Halilintar untuk memperjelas keseriusan hubungannya dengan Aurel – judul dari vlog The Hermansyah A6 adalah ” Akhirnya, keluarga Axix memutuskan untuk menjual Istana Cinere, “dan orang-orang melihat Ashanty memandang tanah di daerah Azriel tidak jauh dari pusat perbelanjaan Pondok Indah.

Saya tidak ingin terburu-buru, Ashanty dan Anang ingin menunggu rumah mereka di Cinere dijual terlebih dahulu.

“Bergerak adalah hal yang baik. Jika Anda mencari seseorang yang tidak mengerti rumah ini, itu adalah hal yang hebat bagi keluarga. Jika Anda mencari seseorang yang tidak mengerti rumah ini, Anda bisa mendapatkan tawaran,” kata Anan. Ashanty berkata, saya benar-benar ingin menjual rumah, tetapi saya tidak ingin menjual rumah dengan harga lebih rendah karena mereka tidak terburu-buru.

“Saya ingin membayar, jika rumah telah terjual, bahkan jika itu tidak mahal, tidak ada uang.”

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Ingin pindah, Ashanti menawarkan untuk menjual lebih banyak rumah Cinere”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *