Apakah Anda tidak ingin dibebaskan dari penjara seperti Rey Utami dan Pablo, Galih Ginanjar? Jangan lewatkan Barbie Kumalasari?

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dua terdakwa dalam kasus ikan asin, suami dan istri Pablo Benua dan Rey Utami, dibebaskan dari penjara. — Rey Utami diizinkan pergi keluar untuk menemui putranya yang sakit.

Ketika Pablo mengunjungi ibu yang sakit dengan alasan dan membagikan foto-foto Pablo makan bersama beberapa orang di pusat perbelanjaan besar.

Dan Galih Ginanjar juga didakwa dalam kasus ikan asin, mengatakan bahwa dia tidak ingin mendapatkan izin untuk meninggalkan penjara.

“Tidak, saya tidak ingin mendapat izin,” kata Galih saat rapat dengan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

GalihGinanjar juga mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan izin. Sekalipun hubungannya saat ini tidak baik, tinggalkan penjara dan temui Barbie Kumalasari (Barbie Kumalasari).

Baca: Nikita Mirzani yang berusia 3 tahun memikirkan romansa, pria mana yang akan ia pilih?

Baca: Pablo Benua terkena virus Corona, terima kasih atas balasan Anda. Persidangan kasus ikan asin S telah ditunda

Oh, saya tidak berpikir (boneka Barbie) tentang pergi ke sana, “ditambah Li mengatakan. — Agenda untuk sidang terakhir kemarin (18/3/2020) adalah pembacaan persidangan, tetapi jaksa penuntut tidak siap untuk menuntut dan harus menunda persidangan.

— Kasus ikan asin diumumkan dari terdakwa Produksi video dimulai, dalam video tersebut, Galih menyinggung alat kelamin Fairluz yang dikenal sebagai ikan asin, Fairuz juga melaporkan laporan pencemaran nama baik Galih, Rey dan Panlo kepada RI melalui penistaan ​​media elektronik. Yaitu, UU RI Pasal 27 Paragraf 1 Pasal 45 Paragraf 1 atau Pasal 27 Paragraf 3 Junto Pasal 45 Paragraf 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *