Lagu Ati Dudu Wesi, duet pertama dan terakhir, Happy Asmara dengan Didi Kempot

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana ——— JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Lagu “Ati Dudu Wesi” menjadi kenangan terakhir almarhum Didi Kempot dari Happy Asmara.

Karena lagu ini adalah yang terakhir dia bisa bertarung dengan tuan ketika dia punya waktu. Happy Happy Asmara awalnya menyatakan bahwa ketika SKI Records menawarkan duet dengan Didi Kempot, ia tidak mengharapkan ini. “Pada waktu itu, SKI Records memberi saya Didi kesempatan untuk merekam lagu duet. Awalnya, saya tidak percaya karena saya memang penggemar Didi Kempot Medal,” kata Happy Asmara kepada tim media, Kamis (7/5/2020) .

Baca: Yan Vellia berhenti berjalan sambil menangis seolah tidak bisa, ingat untuk mengingat kata-kata Didi Kempot ketika diminta berdiri

Baca: Penjelasan polisi tentang berita bahwa Roy Kiyoshi ditangkap karena narkoba

Baca : Memimpikan film aksi sutradara Dian Sastro hingga Iko Uwais menerima undangan itu – ketika ia bertemu dengan duo itu, Andy Asmara yang bahagia jatuh cinta pada Didi Kempot.

“Dia adalah orang yang sangat baik, sangat rendah hati dan tidak sombong. Saya juga mendengar bahwa Pak Didi suka pita suara saya. Karena itu, saya sangat senang merekam dua lagu ‘Dti Dudu Wesi’,” lanjutnya. Kata.

Ketika dia mendengar berita sedih tentang kematian Didi Kempot, Happy Asmara tidak bisa mempercayai berita sedih itu.

Dia pikir kejadian ini terlalu cepat untuk orang yang dia temui dengan Didi Kempot dan bernyanyi beberapa bulan yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *