Kantor kejaksaan menolak untuk menunda penahanan Vicky Prasetyo

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM- Moderator Vicky Prasetyo secara resmi menjadi penjaga Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena mantan istrinya Angel Lelga difitnah dan difitnah. Negara bagian selatan Jakarta telah mengutuk penolakan partai untuk menangguhkan penahanan Vicky Prasetyo. Jaksa Penuntut Umum Jakarta mengatakan: “Hari ini, orang yang bersangkutan (Vicki Praceto) memberi penyelidik dengan otorisasi penyidik ‚Äč‚Äčtahap kedua, dan jaksa menangkap orang itu.”, Selasa (7/7/2020) Saya bertemu Andhi Ardhani di kantor di wilayah Jakarta Karsasi Tanjung, selatan Jakarta.

Baca: Kepada pengacaranya, Vicky Prasetyo merasa suami yang tulus dan penuh hormat dari Angel Lelga

Baca: Kantor Kejaksaan diberhentikan Penangguhan penahanan Vicky Prasetyo, yang merupakan penasihat hukumnya-Andhi menambahkan, bahwa Vicky akan melakukan prosedur penahanan selama 20 hari ke depan hingga persidangan.

Baca: Vicky Prasetyo secara resmi ditahan karena memfitnah Angel Lelga, tolong minta saudara perempuannya untuk merawat anak-anaknya

Baca: Vicky Prasetyo ditahan di pusat penahanan Salemba

“Karena penahanan, salah, kami khawatir tentang Petugas (Vicky Prasetyo) tidak melarikan diri, yang merupakan hal utama, “katanya.” “Dan kemudian khawatir kehilangan bukti dan mempengaruhi saksi yang bersaksi kemudian. Di pengadilan,” tambahnya. Proses panggilan.

Karena itu, alasan kebocorannya adalah bahwa Vicky Prasetyo belum bekerja sama dalam proses hukum sejauh ini? Andy membuktikan ini. “Setiap orang memiliki potensi untuk bergerak ke arah ini, tetapi tujuan kami untuk membuatnya mematuhi hukum adalah menjadikannya salah satu dari mereka,” kata Andy Aldani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *