Verrell Bramasta tidak punya tanggal dan ingin segera menikah Apa tanggapan Febby Rastanty?

Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM yang dibintangi opera sabun “Love the Young People”, bintang sinetron dan bintang film Verrell Bramasta (23 tahun) dan Feby Rastanty (24 tahun) menjadi lebih Sticky. — Meskipun sabun yang dibintangi mereka telah selesai, kohesi Verrell Bramasta dan Febby Rastanty semakin lama.

Tentu saja, kesabaran Verrell dan Feby dapat menjauhkan warga dan penggemar mereka dan berharap mereka pergi – “Jadi, apakah Verrell dan Feby puas dengan para penggemar dan warga yang memintanya untuk keluar atau mengatur pernikahan?” “Seperti Sebuah permainan, seperti zaman Siti Nurbaya “, Verrell Bramasta (Senin (20/4/2020)) di Trans Jalan Kapten Tendean di Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan pada Senin (20/4/2020) Gedung TV bertemu Feby Rastanty.

“Kamu tahu apa yang kita lakukan. Ayo pertahankan hubungan dekat ini dulu,” kata Phoebe.

Verrell juga anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Dia mengakui bahwa saya tidak ingin berkencan dulu.

“Apa yang akan kamu lakukan? Jika kamu menikah nanti,” kata Verrell. .

Feby tersipu setelah mendengar pernyataan Verell. Namun, gadis cantik yang lahir di Jakarta pada 1 Februari 1996 tidak ingin menjawab, tetapi menyerahkan pertanyaan temannya kepada Allah Sievert. — “Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kami menantikan” (pernikahan) masa depan “,” kata Feby Rastanty.

Jadi, apakah Verrel Bramasta seorang pria? Dia juga suami yang ideal dari mantan pegawai wanita dalam sekejap mata? Feby Rastanty menunjuk dengan ragu.

“Wow, saya butuh bantuan. Saya melihat bahwa orang-orang Verrell tulus dan ramah kepada orang-orang termasuk saya,” kata Feby Rastanty.

“Kami berteman sekarang,” kata Verrell Bramasta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *