Ririn Ekawati menutupi wajahnya ketika dia meninggalkan area polisi tengah malam di Jakarta Barat sebelumnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Setelah tes urine negatif untuk narkoba, karakter artis Ririn Ekawati akhirnya diizinkan pulang dari Kantor Polisi Jakarta Barat.

Ririn berjalan keluar dari gerbang depan Kantor Polisi Jakarta Barat sekitar pukul 10 pukul 44 WIB sore, Minggu (2020/03/03) malam.

Sementara tim media sedang menunggu Lilin untuk menyelesaikan ujian, Lilin keluar.

Tidak sendirian, Lilin berjalan keluar pintu ditemani oleh orang tak dikenal. Departemen Kepolisian Jakarta Barat.

Lilin mengenakan hoodie hitam dan masker wajah menutupi wajahnya, dan bergegas ke mobil Alphard hitam dengan nomor alarm B 15 MK.

Ketika mobil meninggalkan Kantor Polisi Jakarta Barat, mobil segera membuka akselerator.

Akibatnya, tim media tidak mendapatkan foto atau mewawancarai Ririn.

Membaca: Lima asisten aktif yang bahagia, panggil Ririn Ekawati untuk bergabung dalam konsumsi, bukti 30 pil yang lebih aman

Baca: Pembaruan tes urine Ririn Ekawati yang menunjukkan obat-obatan negatif

Bacaan: Pesan dan makna di balik pesan Miste rius ABG adalah seorang pembunuh bayaran berusia 6 tahun yang dianggap kurang emosional – polisi belum memberikan informasi resmi tentang kembalinya Ririn Ekawati.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sabtu (7/7/2020) di daerah Setia Budi, Jakarta selatan, kami mengamankan keamanan dengan Ririn Ekawati dari ITY (asisten Ririn) dan DN (teman ITY). -Selain ketiganya, polisi juga menemukan dan membandingkan 38 item bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *