Fitri Carlina menunda liburannya di Jepang karena virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Dangdut Fitri Carlina memiliki rencana liburan di Jepang. Namun, karena penyebaran virus korona (Covid-19) di banyak negara / wilayah di dunia, ia menunda liburannya.

Awalnya, Fitri Carlina berencana untuk melakukan perjalanan ke Jepang pada bulan April.

“Jika kegiatannya seperti ini, puji Tuhan dan lanjutkan seperti biasa. Tetapi untuk liburan, saya sudah merencanakan untuk pergi ke Jepang pada bulan April” Fitri Kamis (12 Maret 2020) di KFC Alsa Gading di Jakarta Utara (KaFC Artha Gading) mengatakan pada sebuah pertemuan.

Membaca: Siap untuk menghilangkan perilaku Dipo Latief, rasa malu, malu, Nikita Mirzani: Mungkin Anda harus membeli hati yang lain

Membaca: puluhan juta mobil Dan kartu kredit akan dijual dalam batas Jennifer Dunn (Jennifer Dunn) menyoroti status Wawan-Fitri tentu saja mengutamakan kesehatan. Dia juga suka melakukan lebih banyak kegiatan di rumah bersama keluarganya.

“Prioritas utama kami adalah kesehatan dan keselamatan, jadi saya sudah di rumah. Undang keponakan saya,” kata Fitri. Selain itu, suaminya Hendra Sumendap bekerja sebagai pilot untuk sebuah maskapai penerbangan.

Fitri tetap sehat dan suaminya menghindari virus korona.

Fitri Carlina merilis judul Corona Virus Alert di Kompas.com, Fitri Carlina menunda liburannya di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *